Mnet Bantah Segera Akhiri Masa Promosi X1 dan IZ*ONE Gara-Gara Skandal manipulasi Suara

Rizki Adis Abeba | 11 November 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan kecurangan sistem pemungutan suara pada ajang Produce X 101 dan Produce 48 yang kini sedang diproses di ranah hukum telah memicu berembusnya rumor yang menyebutkan masa promosi grup X1 dan IZ*ONE akan berakhir lebih cepat dari yang direncanakan. Namun gosip ini rupanya dibantah oleh pihak Mnet sebagai stasiun televisi yang menyelenggarakan ajang Produce sekaligus ikut terlibat dalam promosi grup X1 dan IZ*ONE.

Menurut perwakilan Mnet, pengunduran rencana comeback album IZ*ONE tidak ada kaitannya dengan rencana pembubaran grup. “Benar, bahwa album terbaru IZ*ONE ditunda, tapi tidak ada pembicarakan tentang pembubaran mereka,” bantah perwakilan Mnet.

Saat ini Mnet bahkan tidak hanya sedang mempersiapkan perilisan album full pertama IZ*ONE, namun mulai merancang kegiatan mereka selanjutnya. “Saat ini kami sedang mendiskusikan kegiatan mereka di masa depan, tetapi belum ada keputusan spesifik yang dibuat, dan isu soal pembubaran sama sekali tidak ada dalam diskusi kami,” tegas perwakilan Mnet.

Rumor soal masa promosi X1 dan IZ*ONE yang dipercepat muncul setelah produser Ahn Joon Young yang bertanggung jawab atas produksi acara Produce X 101 dan Produce 48 ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan manipulasi pemungutan suara. Namun hingga saat ini proses pemeriksaan kasusnya masih berlangsung dan belum ada keputusan final dari pengadilan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait