Aktor Kim Ho Young Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual Sesama Jenis, Agensi Bantah Keras

Rizki Adis Abeba | 11 November 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama aktor Kim Ho Young mendadak dipergunjingkan lantaran sebuah skandal pelecehan seksual. Pada Senin (11/11), media The Fact merilis laporan berita eksklusif yang menyebutkan bahwa Kim Ho Young telah didakwa atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang pria.

Disebutkan bahwa pelecehan seksual yang dilakukan Kim Ho Young terjadi pada 24 September lalu di dalam mobilnya. Korban melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi Seongdong, namun Kim Ho Young tidak memenuhi panggilan kepolisian dengan alasan kesibukan pekerjaan.

Menanggapi kabar ini, agensi Kim Ho Young, PLK Entertainment, segera merilis pernyataan resmi dan membantah keras tuduhan tersebut.

“Kami ingin mengumumkan posisi resmi kami mengenai laporan berita tentang Kim Ho Young. Artikel tentang Kim Ho Young, yang dirilis hari ini (11/11), adalah berita yang tidak berdasar. Saat ini kami sedang memastikan kembali kabar ini dengan sang aktor untuk mendapatkan informasi detail yang akurat. Kami dengan tulus meminta agar media melaporkan fakta-fakta berdasarkan konfirmasi perusahaan (agensi) dan Km Ho Young,” ungkap perwakilan agensi Kim Ho Young.

Selain itu agensi Kim Ho Young juga meminta para jurnalis dan media agar tidak membuat berita spekulatif dan menyebarkan informasi salah yang tidak diterima langsung dari agensi maupun Kim Ho Young.

“Kami akan mengambil tindakan hukum kuat terhadap mereka yang menyebarkan informasi salah. Selain itu, kami juga akan menindak semua pembuat komentar jahat dan informasi salah,” tegas agensi Kim Ho Young.

Kim Ho Young merupakan aktor yang debut lewat pertunjukkan drama musikal berjudul rent. Selain aktif tampil di sejumlah acara televisi seperti Rea Men 300, King of Masked Singer, dan Casting Call, saat ini Kim Ho Young membintangi serial drama Pegasus Market yang tayang di tvN.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait