Sempat Membantah, Kini Agensi Kim Ho Young Akui Sang Aktor Sedang Menghadapi Masalah Hukum

Rizki Adis Abeba Senin, 11 November 2019 21:00:41
Kim Ho Young (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Kim Ho Young, PLK Entertainment, kembali memberikan klarifikasi mengenai tuduhan tindak pelecehan seksual sesama jenis yang dialamatkan kepada sang aktor. Kali ini agensi membenarkan bahwa saat ini Kim Ho Young sedang menghadapi kasus hukum yang dilaporkan oleh pria berinisial A.

Kendati demikian, agensi tetap bersiteguh pada pendirian bahwa Kim Ho Young tidak bersalah atas tuduhan pelecehan seksual.

“Benar, bahwa Kim Ho Young sedang menghadapi gugatan hukum yang diajukan oleh A. Dia akan diperiksa polisi. Ketika kami mengatakan artikel (berita tentang kasus ini) sama sekali tidak benar, kami bermaksud mengatakan bahwa Kim Ho Young tidak bersalah,” urai perwakilan agensi.

Agensi juga membenarkan kabar yang menyebut Kim Ho Young tak kunjung memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan lantaran panggilan tersebut berbenturan dengan jadwal keartisan Kim Ho Young.

“Benar, dia tidak bisa menghadiri panggilan polisi karena jadwal yang bentrok. Kami sudah menyatakan posisi kami pada kepolisian dan akan memutuskan (hadir) jika bisa. Kami belum mendapat respons mengenai tanggal pastinya, tapi dia akan bekerja sama dengan baik untuk investigasi polisi ketika sudah diputuskan (tanggal pemanggilannya),” tandas agensi.

Sebelumnya, pada Senin (11/11) media The Fact merilis laporan berita eksklusif yang menyebutkan bahwa Kim Ho Young telah didakwa atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang pria. Disebutkan bahwa pelecehan seksual yang dilakukan Kim Ho Young terjadi pada 24 September lalu di dalam mobilnya.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi Seongdong, namun Kim Ho Young tidak memenuhi panggilan kepolisian dengan alasan kesibukan pekerjaan. Saat ini Kim Ho Young membintangi serial drama Pegasus Market di tvN.

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.