Begini Kronologi Pelecehan Seksual Sesama Jenis Yang Dituduhkan Kepada Kim Ho Young

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 November 2019 00:00:17
Kim Ho Young (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus dugaan pelecehan seksual sesama jenis yang dilakukan aktor Kim Ho Young semakin panas. Pada Senin (11/11) acara SBS funE menayangkan wawancara telepon dengan pria yang mengaku sebagai korban tindak pelecehan seksual Kim Ho Young.

Dalam sambungan telepon tersebut, pria yang disebut dengan inisial A mengungkapkan awal mula terjadinya tindakan pelecehan oleh Kim Ho Young yang berlangsung pada 24 September lalu. A mengaku sudah cukup lama mengenal Kim Ho Young, dan pertemuannya dengan sang aktor kala itu dilakukan untuk membahas soal pekerjaan.

“Saya sudah mengenal dia selama dua tahun. Kebetulan saya pergi ke rumanya untuk melakukan pertemuan yang berhubungan dengan pekerjaan, dan dia meminta saya untuk berbicara di dalam mobilnya karena dia merasa tidak enak badan,” ungkap A.

A melanjutkan, di dalam mobil ia dan Kim Ho Young sempat tertidur karena merasa kelelahan. Di saat itu lah ia mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Kim Ho Young. “Saya merasakan perasaan yang aneh ketika bangun, dan saya langsung lari dari mobil. Kamera CCTV di sekitar situ mempunyai rekaman ketika saya lari dari mobil tanpa mengenakan celana,” beber A.

Dalam surat resmi yang dirilis hari ini, agensi Kim Ho Young membenarkan bahwa sang aktor tengah menghadapi masalah hukum. Namun agensi menegaskan bahwa sang aktor tidak bersalah. Mereka juga mengancam akan menuntut media atau warganet yang menyebarkan berita fitnah mengenai sang aktor.

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.