Dawn Mengungkap Reaksinya ketika HyunA Menyatakan Cinta Lebih Dahulu

Rizki Adis Abeba Selasa, 12 November 2019 22:30:50
Dawn dan HyunA (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Dawn dan HyunA tidak lagi menyembunyikan hubungan asmara mereka di depan publik. Pada Selasa (12/11), Dawn membuat kejutan dengan muncul sebagai tamu rahasia di siaran radio Cultwo Show, di mana HyunA sedang menjadi bintang tamunya.

Dawn dan HyunA pun tak malu-malu menceritakan awal mula hubungan asmaranya terjalin. Secara blak-blakan Dawn mengatakan bahwa HyunA lah yang pertama kali menyatakan perasaan cinta kepada Dawn.

“Saya sangat terkejut. Waktu itu saya masih menjadi trainee dan dia sudah menjadi bintang besar, jadi saya pikir tidak mungkin. Saya sangat terkejut dan senang ketika dia mengatakan itu. Saya pikir, ‘Mengapa di dunia ini dia memilih menyukai saya?’,” ungkap Dawn.

HyunA pun menceritakan, sejujurnya ia sempat melalui masa-masa galau sebelum mengungkapkan perasaannya pada Dawn. Di mata HyunA, meski masih berstatus sebagai trainee, Dawn sudah sangat terkenal dan punya banyak penggemar.

“Saya banyak berdebat untuk menentukan apakah saya harus mengungkapkan perasaan saya pada Dawn atau tidak. Dawn sangat populer pada waktu itu,” kata HyunA. “Saya pikir saya mungkin akan merasa lega jika mengekspresikan perasaan saya, jadi saya bilang pada Dawn bahwa saya mau menunggunya,” lanjut HyunA.

Cinta HyunA dan Dawn ternyata bukan hanya sesaat. Terbukti, keduanya telah melalui berbagai ujian, mulai dari menjalin hubungan diam-diam, dikeluarkan dari agensi, hingga kini bertahan dengan berkarier diagensi yang sama.

Saat ini HyunA sedang mempromosikan single terbarunya, “Flower Shower”. Sementara itu Dawn juga baru merilis album solo debutnya yang berjudul Money.

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.