Taeyong Super M Muncul Dengan Tato Baru, Begini Reaksi Heboh Penggemar

Rizki Adis Abeba | 13 November 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Super M, Taeyong, menghebohkan penggemar dengan penampilan barunya. Penggemar dibuat penasaran ketika melihat sebuah tato kecil di lengan kiri Taeyong yang bertuliskan “UNDeR”.

Kemunculan tato kecil di lengan kiri Taeyong itu tak pelak menimbulkan perdebatan di kalangan penggemar. Ada yang meyakini tato itu asli, namun sebagian penggemar berpendapat itu bukan tato permanen. Apalagi, Taeyong sebelumnya dikenal takut dengan jarum sehingga kemungkinan Taeyong membuat tato sangatlah kecil.

Selain itu, penggemar juga bertanya-tanya tentang makna di balik tulisan tato Taeyong. “Taeyong tidak pernah membuat sesuatu tanpa makna! Kau bisa lihat di lirik-lirik lagunya, selalu ada cerita di baliknya. Ingat ketika Taeyong memasang penti besar di pakaiannya juga. Jadi tato ‘under’ ini pasti juga mempunyai sesuatu (makna),” komentar seorang penggemar.

Penggemar lain lantas mengaitkan tato baru Taeyong dengan kejadian di bulan Oktober lalu, di mana penggemar membanjiri twitter dengan kata “Taeyong Tattoo” untuk menenggelamkan berita kontroversi tentang Taeyong.

“Terlalu banyak yang mencuit tentang tato Taeyong beberapa minggu lalu untuk membersihkan pencarian namanya (di mesin pencarian) dan sekarang dia sungguh melakukannya? Tidak ingin bercanda, tapi itu sungguh terlihat nyata,” komentar penggemar lain.

Bagaimana menurut Anda, apakah tato Taeyong asli atau palsu?

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait