Jeong Jinwoon Eks-2AM - Kyungri Ex-9MUSES Diam-Diam Hampir Dua Tahun Berpacaran

Rizki Adis Abeba | 13 November 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel 2AM, Jeong Jinwoon, diam-diam telah menjalin hubungan asmara dengan mantan personel 9MUSES, Kyungri. Kabar ini dirilis oleh SBS funE pada Rabu (13/11).

Dalam laporannya, SBS funE mengutip informasi dari beberapa sumber industri hiburan yang mengatakan bahwa Jeong Jinwoon dan Kyungri telah berpacaran sejak 2017 silam. Kedekatan Jeong Jinwoon dan Kyungri bermula ketika mereka terlibat dalam proyek duet lagu Natal berjudul “White Chrismast” pada Desember 2017. Selain itu, Jeong Jinwoon dan Kyungri juga pernah sama-sama tampil di variety show Guys Who Buy New Products.

Meski sejak Maret lalu Jeong Jiwoon menjalani wajib militer, hubungannya dengan Kyungri tidak menjadi renggang karena keduanya kerap menghabiskan waktu bersama terutama ketika Jeong Jinwoon mendapat cuti militer.

“Setiap kali Jeong Jinwoon cuti dari militer, mereka menikmati kencan terbuka dengan Kyungri tanpa mempedulikan perhatian orang lain. Mereka saling serius,” ungkap salah seorang sumber.

Menanggapi kabar ini, agensi Jeong Jinwoon, Mystic Story, tidak langsung membenarkan. “Butuh waktu untuk mengecek kebenaran kabar ini dengan Jeong Jinwoon karena saat ini dia sedang menjalani wajib militer. Kami akan merilis pernyataan resmi setelah mendapat keterangan darinya,” ungkap perwakilan agensi Jeong Jinwoon.

Saat ini Jeong Jinwoon tengah menjalani wajib militer sebagai personel band militer. Sedangkan Kyungri yang berpisah dengan agensi Star Empire pada Juli lalu saat ini membintangi acara Section TV Entertainment News dan juga mulai membuat kanal Youtube.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait