Jeong Jinwoon - Kyungri Hampir Dua Tahun Berpacaran, Agensi Minta Fans Beri Dukungan

Rizki Adis Abeba | 13 November 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Jeong Jinwoon Akhirnya Membenarkan Gosip Hubungan Asmara Dengan Kyungri. Menyusul mencuatnya kabar soal hubungan asmara Jeong Jinwoon dan Kyungri, agensi akhirnya memberikan klarifikasi melalui surat resmi yang dirilis pada Rabu (13/11).

“Halo, ini Mystic Story. Ini pernyataan kami mengenai kabar hubungan asmara Jeong Jinwoon yang dilaporkan hari ini. Jeong Jinwoon dan Kyungri menjadi teman dekat setelah bekerja sama di beberapa program, dan mereka mulai memiliki perasaan positif (berpacaran) sejak akhir 2017,” ungkap perwakilan agensi Jeong Jinwoon.

Agensi meminta agar penggemar tetap memberikan dukungan dan cinta untuk Jeong Jinwoon. “Kami berharap kalian semua memandang mereka dengan hangat. Tolong dukung mereka, karena Jeong Jinwoon akan terus bertugas di militer dengan giat dan Kyungri akan terus muncul di berbagai siaran (televisi),” tandas agensi Jeong Jinwoon.

Kedekatan Jeong Jinwoon dan Kyungri bermula ketika mereka terlibat dalam proyek duet lagu Natal berjudul “White Chrismast” pada Desember 2017. Selain itu, Jeong Jinwoon dan Kyungri juga pernah sama-sama tampil di variety show Guys Who Buy New Products.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait