Park Bo Young Bersiap Cuti Panjang Demi Sembuhkan Cedera Panjang

Rizki Adis Abeba | 13 November 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Young mengumumkan rencananya untuk vakum sementara dari dunia hiburan untuk fokus pada pemulihan kesehatannya. Hal ini dibenarkan oleh agensi Park Bo Young pada Rabu (13/11). Kondisi apa yang membuat Park Bo Young harus beristirahat total dari dunia hiburan?

Agensi menjelaskan bahwa Park Bo Young pernah mengalami insiden yang menyebabkan cedera di lengannya beberapa tahun silam, namun hingga saat ini luka tersebut belum benar-benar sembuh.

“Park Bo Young menjalani pengobatan setelah mengalami cedera di lenganya saat syuting dan saat ini dia sudah menjalani operasi untuk menghilangkan luka di lengannya,” jelas agensi.

Park Bo Young sendiri menjelaskan kondisi yang ia alami lewat siaran V Live pada Selasa (12/11) malam. “Lengan saya mengalami cedera,” ungkap Park Bo Young.

“Sakitnya sudah lama, tapi saya belum sempat mengobatinya. Akhirnya saya bisa mengobatinya sekarang. Seharusnya saya memakai gips tapi saya melepasnya hari ini. Mereka bilang saya harus mengenakan gips selama enam bulan. Kalian mungkin akan melihat saya berjalan-jalan dengan menggunakan gips,” lanjut Park Bo Young.

Park Bo Young juga kembali menginformasikan kepada penggemar bahwa ia akan beristirahat sementara waktu dari semua kegiatannya. Ia pun belum bisa memastikan sampai kapan ia akan rehat dari ingar bingar dunia hiburan.

“(Sebagian orang) mungkin akan mengatakan sesuatu (yang negatif) karena saya istirahat, tapi tidak ada yang bisa dilakukan. Saya dengar saya harus bisa menahan diri dan itu sangat sulit. Jadi tolong jangan terlalu mengomentari saya. Saua akan mengerjakan banyak proyek setelah saya sehat,” tegas Park Bo Young.

Saat ini Park Bo Young masih menyelesaikan proyek serial drama Abyss di tvN. Park Bo Young memastikan ia akan beristirahat total setelah Abyss usai. Namun jangan khawatir, Park Bo Young berjanji akan terus memberi kabar kepada penggemar melalui siaran V Live. Semoga legas sembuh! J riz

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait