Ayah Mantan Kontestan Produce X 101 Angkat Bicara Soal Skandal Manipulasi Suara

Rizki Adis Abeba | 13 November 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi manipulasi suara dalam sistem pengumpulan suara di Produce X 101 ternyata turut berimbas pada kondisi psikologis para mantan kontestan ajang adu bakat tersebut. Hal ini membuat ayah dari mantan kontestan Produce X 101, Kang Hyeon Su, turut angkat bicara.

Menurut ayah Kang Hyeon Su, kecurangan yang terjadi dalam ajang adu bakat yang melahirkan grup X1 tersebut bukanlah salah kontestan. Namun sayangnya, publik turut memberikan pandangan negatif pada para mantan kontestan.

“Halo, ini ayah dari mantan kontestan Produce X 101, Kang Hyeon Su. Sudah lama sejak terkahir kali saya menulis postingan. Ini membuat saya teringat masa ketika anak saya berada di acara tersebut (Produce X 101). Saya melihat kontroversi terbaru mengenai X1 dan hati saya pedih melihat teman-teman anak saya harus melalui saat yang sulit seperti sekarang. Maksudnya, apa yang diketahui anak-anak itu? Orang-orang dewasalah yang bersalah,” urai ayah Kang Hyeon Su.

Menurut ayah Kang Hyeon Su, para kontestanlah yang paling dirugikan atas situasi ini. Meski Kang Hyeon Su tidak menjadi bagian dari grup X1, sang ayah berharap grup tersebut bisa terus dipertahankan seperti rencana semula. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait