Ayah Kang Hyeon Su, Mantan Kontestan Produce X 101, Berharap X1 Tidak Dibubarkan

Rizki Adis Abeba | 14 November 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski Kang Hyeon Su tidak menjadi kontestan Produce X 101 yang lolos ke babak final dan menjadi anggota grup X1, sang ayah menjadi orang yang menentang rencana pembubaran grup X1. Sebelumnya, santer beredar rumor yang menyebutkan bahwa Mnet akan mengakhiri kontrak grup X1 akibat skandal manipulasi suara yang kini kasusnya tengah bergulir.

Bagi ayah Kang Hyeon Su, para personel X1 tidak semestinya menanggung beban atas kecurangan yang dilakukan para petinggi televisi dan agensi mereka.

“Bagaimanapun, meski orang dewasa yang bersalah atas hal ini, saya rasa bukanlah hal yang benar jika mereka berusaha membubarkan grup (X1). Karier anak-anak dipertaruhkan di sini. Semua personel mempunyai bakat dan kharisma. Pembubaran hanya akan menambah kontroversi!” kata ayah Kang Hyeon Su.

Ayah Kang Hyeon Su menekankan agar hukum ditegakkan seadil-adilnya dan mereka yang bertanggung jawab atas kecurangan harus mendapat konsekuensi setimpal. 

“Saya menulis ini setelah mendengar bahwa polisi akan mengumumkan hasil penyelidikan besok. Saya berharap yang terbaik untuk semua anggota X1 dan semuanya yang berkompetisi di Produce X 101 setelah penyelidikan berakhir,” tandas ayah Kang Hyeon Su.

Sang ayah juga memberikan kabar terkini mengenai karier Kang Hyeon Su. Saat ini Kang Hyeon Su tampil di program acara penyanyi idola Korea-Jepang yang berjudul G-EGG! 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait