Aktris Lee Yoo Bi Digosipkan Pacaran dengan Woosung The Rose, Agensi Membantah

Rizki Adis Abeba Kamis, 14 November 2019 09:00:49
Aktris Lee Yo Bi digosipkan berpacaran dengan personel band The Rose, Woosung (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Lee Yo Bi digosipkan berpacaran dengan personel band The Rose, Woosung. Gosip ini mencuat setelah Lee Yoo Bi dan Woosung mengunggah foto-foto Instagram yang memperlihatkan latar yang sama di kota Paris, Perancis.

Selain kekompakan Lee Yo Bi dan Woosung mengunggah foto dengan latar belakang tempat yang sama, kecurigaan warganet bertambah ketika keduanya mengunggah foto saat menghadiri pesta Halloween.

Sayangnya gosip ini langsung dibantah oleh agensi Woosung, J&Star Company. Pada Rabu (13/11) perwakilan agensi Woosung memberikan bantahan kepada media Newsen. “Woosung dan Lee Yoo Bi adalah teman baik. Acara di Paris merupakan kegiatan yang diatur oleh perusahaan dan mereka hanya kebetulan menghadiri acara yang sama,” jelas agensi Woosung.

Senada dengan pihak Woosung, agensi Lee Yoo Bi juga beralasan sang aktris berada di Paris untuk urusan pekerjaan. Kepada media Sports Donga, perwakilan agensi Lee Yoo Bi menjelaskan sang aktris menghadiri sebuah acara di Paris dan secara tidak sengaja bertemu dengan Woosung.

“Mereka hanya berteman. Lee Yoo Bi dan Woosung pergi ke Perancis karena mereka ada acara yang harus dihadiri dan mereka bilang mereka bertemu karena secara tidak sengaja kegiatan mereka bersamaan,” jelas agensi Lee Yoo Bi. 

Mengenai pesta haloween, agensi Lee Yoo Bi mengklarifikasi, “Mereka juga punya banyak teman dan kenalan yang sama karena mereka benar-benar dekat. Pesta Halloween (yang dihadiri Lee Yoo Bi dan Woosung) adalah pesta yang diadakan oleh salah satu teman mereka,” tandas agensi Lee Yoo Bi. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.