Kyungri Tulis Ini Setelah Hubungan Asmaranya dengan Jeong Jinwoon Terungkap

Rizki Adis Abeba | 14 November 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berjalan hampir dua tahun, hubungan asmara mantan personel 9MUSES, Kyungri, dengan mantan personel 2AM, Jeong Jinwoon, akhirnya terungkap di media pada Rabu (13/11). Kabar ini pun telah dibenarkan oleh agensi kedua artis.

Menanggapi kabar hubungan asmaranya, Kyungri akhirnya turut memberikan pernyataan pribadi. Pada Kamis (14/11)  Kyungri menulis pesan yang diunggah di akun twitternya. Lewat pesan singkat itu, Kyungri meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada penggemar yang mungkin merasa terkejut atas kabar ini, namun tetap memberikan doa restu untuk hubungannya dengan Jeong Jinwoon.

“Hari ini berlalu. Saya berdebat sepanjang hari tentang apa yang harus saya katakan dan sebelum saya mengetahuinya, hari sudah berakhir. Tapi saya tetap merasa harus mengatakan sesuatu. Saya minta maaf, dan terima kasih. Udara di luar sangat dingin. Jangan sampai terkena flu, selamat malam,” tulis Kyungri.

Kedekatan Jeong Jinwoon dan Kyungri bermula ketika mereka terlibat dalam proyek duet lagu Natal berjudul White Chrismast pada Desember 2017. Selain itu, Jeong Jinwoon dan Kyungri juga pernah sama-sama tampil di variety show Guys Who Buy New Products.

Saat ini Jeong Jinwoon tengah menjalani wajib militer sebagai personel band militer. Sedangkan Kyungri yang berpisah dengan agensi Star Empire pada Juli lalu saat ini membintangi acara Section TV Entertainment News dan juga mulai membuat kanal Youtube. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait