Eric Nam Uungkap Rasa Prihatin dan Dukungan pad Personel  X1 dan IZ*ONE 

Rizki Adis Abeba Kamis, 14 November 2019 22:30:36
Skandal manipulasi suara di ajang pencarian bakat populer Korea, Produce X 101 dan Produce 48, tengah menjadi perbincangan

TABLOIDBINTANG.COM - Skandal manipulasi suara di ajang pencarian bakat populer Korea, Produce X 101 dan Produce 48, tengah menjadi perbincangan hangat di tengah publik Korea. Para jurnalis pun kerap menanyakan perihal kasus ini ke para pelaku industri musik K-pop, termasuk para penyanyi idola. Salah satu penyanyi yang dimintai pendapatnya, Eric Nam. 

Meski mengaku tidak bisa berkomentar banyak karena tidak mengetahui kasus ini secara menyeluruh, Eric Nam merasa prihatin terhadap para personel grup X1 dan IZ*ONE yang dalam hal ini bisa dikatakan sebagai korban dari persekongkolan jahat para petinggi agensi dan penyelenggara kontes.

“Anak-anak ini pasti sangat cemas dan mereka pasti menghadapi saat-saat sulit sekarang. Saya berharap mereka mendapatkan kekuatan dan semua masalah bisa diselesaikan. Saya tidak tahu (bagaimana caranya), saya hanya berharap mereka mendapat kekuatan,” kata Eric Nam.

Eric Nam sendiri merupakan salah satu penyanyi idola sukses yang dihasilkan dari ajang pencarian bakat di televisi. Eric Nam mengawali kariernya dengan berkompetisi di acara Star Audition: Birth of a Great Star 2, kontes menyanyi mirip ajang X Factor yang diselenggarakan oleh stasiun televisi MBC pada 2011 silam. 

Meski hanya berhasil masuk sebagai finalis lima besar, Eric Nam berhasil mendapatkan kontrak dengan agensi B2M Entertainment dan debut sebagai penyanyi solo pada September 2012.  

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.