Agensi IU Akan Menindak Tegas Oknum yang Memperjualbelikan Tiket Konser Secara Ilegal

Rizki Adis Abeba | 15 November 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi IU mengumumkan akan mengambil tindakan hukum terhadap oknum yang melakukan penyalahgunaan terhadap tiket undangan konser IU. Pada Kamis (14/11), perwakilan agensi Kakao M mengumumkan di twitter bahwa mereka merasa dirugikan dengan adanya penyalahgunaan tiket undangan yang seharusnya hanya bisa digunakan untuk kalangan terbatas.

Agensi IU merasa kecewa ketika menemukan fakta bahwa banyak tiket undangan tersebut yang justru diperjualbelikan secara bebas. “Kami ingin mengonfirmasi fakta tentang kebocoran di luar konser IU. Kami menawarkan beberapa undangan karyawan tingkat eksekutif. Undangan untuk konser IU, yang diposting di situs penjualan hari ini, telah dikonfirmasi bahwa itu dibuat leh seorang kenalan yang secara pribadi menerima tiket eksekutif dari Kakao M. Kami mohon maaf atas kecerobohan kami dalam mencegah undangan ini dipindahtangankan dan perdagangkan untuk kepentingan komersil,” ungkap agensi IU.

Agensi melanjutkan, pihaknya akan mengambil tindakan tegas terhadap oknum-oknum yang dengan sengaja menyalahgunakan tiket undangan konser IU untuk kepentingan komersil. Mereka juga akan memantau adanya transaksi jual-beli tiket konser undangan yang ilegal untuk diperdagangkan.

“Sehubungan dengan pembelian tiket konser IU, jika ada transaksi ilegal yang telah dikonfirmasi, kami akan mengambil tindakan tegas, seperti pengusiran secara permanen dari fan club,” tegas agensi IU.

Agensi juga berencana melakukan kerja sama dengan penggemar untuk memantau adanya transaksi jual beli tiket ilegal untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan tiket konser IU di masa mendatang.

(riz / ray) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait