Joo Won dan Kim Hee Sun Bintangi Serial Alice, Seperti Ini Bocoran Ceritanya

Rizki Adis Abeba | 16 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joo Won akhirnya segera kembali ke layar kaca setelah menyelesaikan wajib militer pada Februari lalu. Pada Jumat (15/11) Joo Won dipastikan akan membintangi serial drama produksi SBS yang berjudul Alice. Dalam serial drama bergenre fiksi ilmiah ini, mantan kekasih penyanyi BoA ini akan beradu akting dengan Kim Hee Sun.

Alice adalah drama fiksi ilmiah yang menceritakan tentang kisah seorang pria dan wanita yang harus dipisahkan oleh kematian demi untuk bersatu kembali dalam ruang dan waktu yang terbatas.

Joo Won akan memainkan peran Park Jin Kyum, seorang detektif yang terlahir tanpa mempunyai kemampuan merasakan emosi. Di tengah ambisinya menyelesaikan berbagai kasus misterius, Park Jin Kyum menemukan sebuah alat untuk melakukan perjalanan menembus waktu yang dinamakan Alice. Di tengah upayanya menghadapi berbagai kesulitan yang ditimbulkan berkat Alice, Park Jin Kyum bertemu dengan Yoon Tae Yi (dimainkan Kim Hee Sun), wanita jenius di masa lalu yang menyimpan rahasia perjalanan menembus waktu.

Salah seorang perwakilan rumah produksi The Story Works yang menggarap serial drama ini menjelaskan, “Alice adalah serial drama dengan genre baru yang menggabungkan fiksi ilmiah dengan melodrama. Serial ini tidak akan menghilangkan aspek humanis, komedi, dan melodrama di samping tetap menampilkan alur berskala besar yang merupakan tipikal genre fiksi ilmiah,” jelasnya.

“Dengan skenario yang sudah hampir sempurna dan aktor-aktor yang mempunyai kemampuan akting dan populritas tinggi, kami akan mempersembahkan serial drama yang bisa membuat penonton merasa seperti menjadi bagian di dalamnya,” lanjut perwakilan rumah produksi.

Saat ini Joo Won dan Kim Hee Sun telah menjalani proses reading pertama dan sedang bersiap memulai syuting. Selain Joo Won dan Kim Hee Sun, Alice juga akan dibintangi oleh personel MOMOLAND, Yeonwoo, yang akan memainkan peran adik Yoon Tae Yi. Menurut rencana, Alice akan ditayangkan di kanal SBS mulai tahun depan.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait