Baru Berpacaran, Ternyata Hal Ini Yang membuat Lee Hye Sung Jatuh Hati Pada Jun Hyun Moo

Rizki Adis Abeba Sabtu, 16 November 2019 11:00:40
Lee Hye Sung dan Jun Hyun Moo

TABLOIDBINTANG.COM - Pembawa acara berita Lee Hye Sung mengungkapkan reaksinya setelah hubungan asmaranya dengan MC terkenal Korea, Jun Hyun Moo, terungkap pada 12 November lalu. Secara terang-terangan Jun Hyun Moo mengaku tidak menyangka jika hubungan asmara mereka begitu cepat terbuka ke publik.

“Saya tidak menyangka kami akan berpacaran secara terbuka pada publik. Saya hanya berpikir mengapa akhirnya bisa begini,” ungkap Lee Hye Sung di acara Entertainment Weekly.

Sama halnya dengan Lee Hye Sung, Jun Hyun Moo pun ternyata sangat terkejut dengan merebaknya kabar soal hubungan asmaranya yang baru dijalin. Jun Hyun Moo bahkan meminta maaf kepada sang kekasih karena khawatir terungkapnya hubungan asmara mereka ke publik membuat Lee Hye Sung merasa tidak nyaman.

“Reaksi pertama dia adalah meminta maaf. Dia bilang maaf karena ini terjadi di saat kami belum begitu lama berpacaran,” beri tahu Lee Hye Sung.

Lee Hye Sung pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Jun Hyun Moo. “Kami bertemu melalui acara di KBS, pertama kali di Happy Together 4. Saya tampil sebagai bintang tamu, dan kami langsung akrab. Kami bahkan sering makan bersama,” beri tahu Lee Hye Sung.

Lee Hye Sung mengaku tertarik dengan kharisma yang dimiliki Jun Hyun Moo. “Dia berbeda dari citra yang ia tampilkan di televisi. Saya tahu dia sangat suka bercanda, namun dia juga sangat perhatian dan mau mendengarkan orang lain,” tandas Lee Hye Sung.

( riz / ray ) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.