NCT 127 akan Gelar Jumpa Penggemar di Musim Dingin, Jungwoo Dipastikan Tak Ikut

Rizki Adis Abeba | 19 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT 127 bersiap menggelar jumpa penggemar. Pasa Senin (18/11) agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa jumpa penggemar NCT 127 akan dihelat di musim dingin mendatang dengan mengusung judul “WINTER 127 with NCTzen 127”.

Jumpa penggemar NCT 127 akan digelar selama dua kali pada tanggal 21 Desember pukul 2 siang dan 7 malam waktu Korsel di Tiger Dome Universitas Hwajeong.

Sayangnya, tidak semua personel NCT 127 bisa berpartisipasi dalam acara ini. Agensi memastikan Jungwoo tidak akan iku berpartisipasi dalam jumpa penggemar karena alasan kesehatan.

“Jungwoo tidak akan berpartisipasi di jumpa penggemar ini karena alasan kesehatan. Kami meminta pengertian kalian,” ungkap perwakilan agensi NCT 127.

Jungwoo sendiri telah beristirahat dari panggung musik K-pop sejak Agustus lalu. Penampilan terakhirnya adalah di panggung konser SM Town Live 2019 di Tokyo Dome, Jepang, pada 3-5 Agustus lalu. Setelah itu, agensi menyatakan Jungwoo harus beristirahat karena masalah kesehatan. Namun agensi tidak menjelaskan lebih detail apa penyakit yang diderita Jungwoo.

“Kondisi kesehatan Jungwoo sudah jauh lebih baik dan dia sedang mempersiapkan diri untuk berpartisipasi pada kegiatan NCT 127 tahun depan,” jelas agensi.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait