IU Merasa Tak Ada Masalah Dengan Kulit Kepalanya Meski Mengecat Rambut Seminggu Sekali

Rizki Adis Abeba | 19 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - IU muncul dalam siaran langsung V Live untuk merayakan rilis EP terbarunya, “Love Poem”. Ini adalah siaran langsung V Live pertama IU dalam dua tahun belakangan setelah terakhir kali melakukan siaran langsung saat merilis single “Palette”. Dan IU pun tak memungkiri ia agak gugup untuk kembali menyapa penggemar lewat siaran langsung di media sosial.

IU pun mengungkapkan kegiatannya saat ini, mulai dari kesibukan tur di Korea hingga kebiasaannya bergonta-ganti warna rambut. “Saat ini saya sedang menjalani tur nasional (Korea). Saya mewarnai rambut saya sekali seminggu. Seperti yang diketahui orang-orang yang datang ke konser saya, rambut saya terus kehilangan warna. Dua hari yang lalu, warnanya biru tua, tapi sekarang langit biru. Saya tidak mengerti bagaimana mewarnai rambut saya sama sekali. Saya akan mewarnai rambut saya lagi minggu ini,” ungkap IU.

Pengakuan IU soal ginta-ganti warna rambut menuai reaksi dari penggemar yang khawatir kebiasaan itu akan merusak kulit kepala IU. Namun IU merasa tidak mengalami hal yang mengkhawatirkan.

“Anehnya, kulit kepala saya tidak sakit sama sekali. Saya tidak ingat satu kali pun itu menyakitkan. Kondisi kulit kepala saya benar-benar baik sekarang. Saya tidak memutihkan sampai ke akarnya. Saya tidak menyesal tentang rambut saya, jadi Anda tidak perlu khawatir. "

IU juga menceritakan soal album terbarunya, di mana ia turut berpartisipasi dalam menulis lirik untuk semua lagu di album dan memilih tiga lagu yang paling ia sukai: "Unlucky," "Above the Time," dan "Blueming."

“’Unlucky’ adalah tentang cinta dalam waktu sehari. Semua enam lagu di EP berpusat di sekitar tema cinta. Itu bisa berupa cinta untuk kekasih, cinta untuk dirimu sendiri, cinta untuk kemanusiaan, cinta untuk hari-hari yang telah berlalu. Ini tentang banyak bentuk cinta,” papar IU.

IU baru saja merilis album EP terbarunya yang berjudul Love Poem dengan mengusung single andalan “Blueming”. Love Poem tidak hanya menjadi judul album terbaru IU, namun juga menjadi judul jumpa penggemar yang akan digelar di sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, pada Desember mendatang.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait