Park Woojin AB6IX Istirahat Total Usai Jalani Operasi Lutut, Ini Penjelasan Agensi

Rizki Adis Abeba Selasa, 19 November 2019 22:00:22
Park Woojin (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel AB6IX, Park Woojin, didiagnosa menderita cedera parah di bagian lutut kanan. Dan karena kondisi ini, Park Woojin harus menjalani operasi untuk memperbaiki masalah pada lututnya. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi Park Woojin, Brand New Music, pada Selasa (19/11).

Menurut agensi, cedera Park Woojin terjadi ketika ia tampil di acara V Live Awards V HEARTBEAT 2019 pada 16 November lalu. “Halo, ini Brand New Music. Kami ingin menginformasikan kepada kalian tentang cedera yang dialami artis kami, anggota AB6IX Park Woojin. Cedera muncul ketika Park Woojin menjalani kegiatan pada 16 November. Setelah menerima pertolongan pertama di lokasi, kami melarikan dia ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan pengobatan lanjutan. Diagnosa pasti dari cedera di lutut kanannya adalah karena robek di bagian tulang rawannya,” jelas agensi.

Setelah dokter mendiagnosa robek pada tulang rawan, tindakan operasi segera dilakukan. “Saat ini dia sedang dalam proses stabilisasi dan pemulihan setelah operasi dan akan beristirahat untuk sementara waktu untuk fokus mengelola kesehatannya dan penyembuhan dari cedera,” lanjut agensi.

Mulai hari ini, Park Woojin terpaksa harus beristirahat total dari seluruh kegiatan AB6IX, termasuk konser Brand New Year 2019 yang harus dilanjutkan hanya dengan empat personel AB6IX yang tersisa.

“Kami akan memberikan pengumuman lebih lanjut untuk kegiatan lain dari AB6IX. Kami juga meminta pengertian dari penggemar atas absennya Park Woojin, dan kami meminta penggemar berdoa untuk kesehatan dan kesembuhan Park Woojin,” tandas agensi.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.