Kontrak Eksklusif Segera Berakhir, Kim Sae Ron akan Tinggalkan YG Entertainment

Rizki Adis Abeba | 20 November 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi artis YG Entertainment memutuskan meninggalkan agensi. Setelah mantan personel 2NE1, CL, kini aktris Kim Sae Ron menyusul langkah CL meninggalkan agensi yang pernah dipimpin Yang Hyun Suk itu.

Kabar ini mencuat setelah media Ilgan Sports merilis laporan eksklusif yang mengungkapkan informasi dari orang dalam agensi yang menyebut bahwa Kim Sae Ron tidak akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment.

“Kontrak eksklusif Kim Sae Ron akan berakhir bulan ini. Dia memutuskan tidak memperbarui (kontrak),” ungkap sang sumber.

Kim Sae Ron saat ini membintangi serial drama berjudul Leverage yang merupakan adaptasi dari serial drama buatan Amerika. Karena itu, Kim Sae Ron dikabarkan tidak akan mencari agensi baru sebelum menyelesaikan proyek serial Leverage.

Kim Sae Ron bergabung dengan YG Entertainment pada 2016 silam dan menandatangani kontrak eksklusif selama tiga tahun. Selama berada di bawah YG Entertainment, karier akting Kim Sa Ron bisa dikatakan tidak maksimal sebab dalam kurun waktu tiga tahun tersebut ia hanya muncul di satu web drama berjudul Love Playlist musim keempat.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait