Hwang Minhyun NU'EST Tak Menyangka Masuk Daftar GQ Man of the Year 2019

Rizki Adis Abeba Selasa, 19 November 2019 18:00:23
Popularitas Hwang Minhyun tahun ini tak terbendung. (GQ)

TABLOIDBINTANG.COM - Popularitas Hwang Minhyun tahun ini tak terbendung. Mantan personel Wanna One yang kini kembali aktif bersama grup NU’EST ini masuk dalam jajaran Men of the Year 2019 versi majalah GQ Korea. Hwang Minhyun bersanding dengan sejumlah artis pria papan atas lain seperti Lee Dong Wook, Song Mino WINNER, dan Oh Hyuk dari band Hyukoh.

Men of the Year adalah gelar yang diberikan oleh majalah GQ kepada bintang-bintang pria yang dianggap memiliki pengaruh besar dan melakukan usaha menantang dan kreatif di industri hiburan sepanjang tahun. Dalam wawancara terbaru dengan GQ Korea, Hwang Minhyun mengaku tidak menyangka bisa masuk dalam daftar ini.

Hwang Minhyun (GQ)
Hwang Minhyun (GQ)

“Saya sedikit merasa malu karena berada di tengah-tengah orang yang sudah menghiasi sampul majalah GQ. Awalnya, saya hanya merasa senang, tapi ketika dipikir lagi, saya rasa ini adalah (gelar) yang terlalu murah hati untuk saya,” ungkap Hwang Minhyun.

Kembalinya Hwang Minhyun ke tengah grup NU’EST setelah menyelesaikan promosi Wanna One merupakan babak baru bagi grup yang merilis album The Table itu. “Kami benar-benar berlatih seperti ketika kami masih pemula,” ungkap Hwang Minhyun.

Untungnya respons penggemar sangat melegakan. Hwang Minhyun diterima dengan hangat oleh penggemar, bahkan menjadi penyemangat baru bagi grup NU’EST. “Pada hari pertunjukan musik pertama kami, responsnya jauh lebih besar daripada yang saya kira. Sangat indah melihat para anggota (NU’EST) tersenyum cerah di atas panggung. Rasanya semua kekhawatiran kami telah terpecahkan. Baekho, yang memproduksi album, adalah yang paling khawatir, dan aku merasa tersentuh ketika melihatnya tersenyum cerah,” tandas Hwang Minhyun.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.