Meski Sama-sama Sibuk, Hyeri Girl’s Day Bahagia Jalin Asmara dengan Ryu Jun Yeol

Rizki Adis Abeba Selasa, 19 November 2019 23:00:23
Personel grup Girl’s Day, Hyeri, membicarakan hubungan asmaranya dengan aktor Ryu Jun Yeol yang sudah berjalan dua tahun. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup Girl’s Day, Hyeri, membicarakan hubungan asmaranya dengan aktor Ryu Jun Yeol yang sudah berjalan dua tahun. Dalam wawancara terbaru pada Selasa (19/11), Hyeri mengaku hubungannya dengan Ryu Jun Yeol berjalan lancar meski keduanya sama-sama sibuk. Hyeri mengaku bahagia memiliki kekasih seperti Ryu Jun Yeol.

“Meskipun kami sibuk, kami bisa berpacaran dengan bahagia,” ungkap Hyeri yang usianya delapan tahun lebih muda dari Ryu Jun Yeol. Di tengah keisbukan, Hyeri dan Ryu Jun Yeol selalu meluangkan waktu untuk bertemu sehingga hubungan mereka terus hangat. “Saya rasa saya bertemu dia sesering saya bertemu personel Girl’s Day,” ungkap Hyeri.

Hyeri mengungkapkan Ryu Jun Yeol adalah tipe kekasih yang bisa memahami dirinya. Ia juga tipe pria yang bisa menyesuaikan diri dengan situasi. Ketika ditanya apakah Ryu Jun Yeol tipe pria yang romanis, Hyeri menjawab, “Tergantung, terkadang dia dingin, namun kadang dia juga bisa hangat.”

Hubungan asmara Hyeri dan Ryu Jun Yeol berawal dari cinta lokasi ketika mereka sama-sama bermain di serial drama Reply 1988 bersama Park Bo Gum. Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali mempublikasikan hubungan asmara mereka pada Agustus 2017 dan bertahan hingga saat ini.

Saat ini Hyeri membintangi peran utama serial drama berjudul Miss Lee di tvN. Miss Lee adalah serial drama komedi yang mengambil latar kehidupan karyawan di perusahaan elektronik yang berjuang agar perusahaan mereka bisa bertahan. Dan semua karyawan dikejutkan dengan kemunculan Lee Sun Shim, penjaga buku yang tiba-tiba dipromosikan menjadi CEO perusahaan tersebut.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.