Kang Daniel Muncul Secara Mengejutkan Di Kawasan Hongdae, Ternyata Ini yang Ia Lakukan

Rizki Adis Abeba Rabu, 20 November 2019 12:30:48
Kang Daniel

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel muncul secara mengejutkan di kawasan Hongdae, Seoul, pada Selasa (19/11). Kemunculan Kang Daniel di kawasan yang dikenal sebagai tempat gaul anak muda di Seoul itu tak pelak menghebohkan publik yang kebetulan berada di sekitar lokasi.

Kang Daniel yang muncul dengan didampingi staff dan beberapa reporter televisi itu rupanya sedang melakukan syuting acara Entertainment Weekly untuk segmen “Guerilla Date”, di mana sang artis diminta untuk menjumpai penggemar secara langsung di jalanan dan melakukan sesi tanya jawab singkat dengan beberapa audiens.

Tentu saja, kemunculan Kang Daniel di tengah kerumunan remaja menghebohkan. Namun lebih dari itu, para penggemar bahagia karena Kang Daniel akhirnya bisa melakukan promosi di berbagai acara televisi, termasuk acara Entertainment Weekly.

“Saya sangat bahagia untuk Kang Daniel. Akhirnya dia bisa melakukan promosi skala penuh. Semoga lebih banyak hal baik terjadi di masa mendatang. Saya mendoakan yang terbaik untuknya,” ungkap salah seorang penggemar. “Acara KBS lagi? Wow! Semoha hanya hal-hal baik yang terjadi di depanmu. Tak sabar menonton episode ini,” komentar penggemar lainnya.

Selain syuting untuk Entertainment Weekly Kang Daniel melanjutkan kegiatannya dengan menjadi co-host istimewa di acara Happy Together 4. Selain itu, Kang Daniel juga tengah mempersiapkan perilisan single barunya, “Touchin”, yang akan diluncurkan pada 25 November mendatang.

Yang tak kalah penting, Kang Daniel akan menggelar jumpa penggemar solo bertajuk “Kang Daniel Fan Meeting- Color on Seoul” pada 23 dan 24 November. Makin eksis, ya!

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.