Cha Eun Woo Akui Lelah Jalani Karier sebagai Penyanyi Idola dan Aktor Sekaligus

Rizki Adis Abeba | 21 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (20/11), grup ASTRO menggelar showcase untuk merilis album comeback mereka yang berjudul Blue Fame. Di sela sesi bincang-bincang, salah satu personel ASTRO, Cha Eun Woo, membicarakan soal kesibukannya sebagai penyanyi idola sekaligus aktor serial drama.

Cha Eun Woo terang-terangan mengakui kesibukan akting dan mempersiapkan comeback ASTRO di saat yang bersamaan membuatnya merasa kelelahan. Namun Cha Eun Woo melewatinya dengan bahagia.

“Bohong jika saya katakan itu tidak melelahkan. Tapi meski itu melelahkan, saya bahagia dan senang saat mempersiapkannya,” ungkap Cha Eun Woo.

Untuk menghilangkan rasa lelah, Cha Eun Woo berusaha melewati semua kesibukannya dengan pikiran positif. “Dengan hati seperti itu, saya berusaha mengatasinya. Saya berharap kami mendapatkan perhatian dan cinta karena kami bekerja keras untuk mempersiapkannya,” lanjut Cha Eun Woo.

Kesibukan Cha Eun Woo kian padat setelah ia menekuni dunia musik dan akting sekaligus. Tahun ini, personel grup idola ASTRO ini disibukkan dengan proyek serial drama Rooki Historian Goo Hae Ryung yang tayang di kanal MBC.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait