Kim Woo Bin akan Hadiri Blue Dragon Film Awards, Pertama Setelah Terkena Kanker

Rizki Adis Abeba | 21 November 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Woo Bin akhirnya mengumumkan rencana kemunculan resmi pertamanya di dunia hiburan. Pada Kamis (21/11) Kim Woo Bin dipastikan kan menghadiri acara penghargaan Blue Dragon Film Awards ke-40 yang akan digelar di Paradise City, Incheon, pada Kamis (21/11).

Kemunculan pertama Kim Woo Bin ini menjadi salah satu penampilan paling diantisipasi penggemar. Sebab ini akan menjadi acara pertama yang dihadiri Kim Woo Bin setelah 2,5 tahun ia memutuskan vakum dari dunia hiburan akibat menderita kanker nasofaring.

Sebelum didiagnosa terkena kanker pada 2017 silam, Kim Woo Bin sempat membintangi film yang disutradarai Choi Dong Hoon, salah satu sutradara kenamaan Korea. Namun, Kim Woo Bin terpaksa melepas perannya setelah dokter memvonisnya menderita kanker nasofaring dan harus menjalani pengobatan kemoterapi.

Setelah dua tahun lebih fokus menjalani pengobatan, kondisi kesehatan Kim Woo Bin dinyatakan telah membaik. Rencana kemunculan kekasih aktris Shin Min Ah di Blue Dragon Film Awards pun diduga menjadi pertanda bahwa ia telah siap kembali ke dunia akting.

Sebelumnya, penggemar juga dihebohkan dengan akun media sosial Kim Woo Bin. Banyak yang berharap munculnya akun media sosial Kim Woo Bin memperkuat dugaan ia akan kembali ke dunia hiburan. Sayangnya, agensi membantah. “Kim Woo Bin tidak punya akun media sosial. Akun yang belakangan beredar adalah akun yang dikelola penggemar,” bantah agensi.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait