Kim Jae Hwan Siap Rilis Album Comeback dan Konser Solo di Akhir Tahun

Rizki Adis Abeba | 22 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi mantan personel Wanna One yang bersiap meramaikan comeback di musim dingin. Pada Kamis (21/11) agensi Swing Entertainment mengungkapkan rencana comeback Kim Jae Hwan pada Desember mendatang.

“Saat ini Kim Jae Hwan sedang mempersiapkan album baru yang direncanakan akan rilis pada Desember,” ungkap perwakilan Swing Entertainment. Ini akan menjadi album solo kedua Kim Jae Hwan setelah merilis album solo debutnya yang berjudul Another pada Mei lalu.

Selain mempersiapkan album baru, Kim Jae Hwan juga bersiap menggelar konser solo bertajuk “Illusion: Fantasy”. Konser ini akan dihelat di Jamsil Arena, Seoul, pada 14 dan 15 Desember mendatang.

Rencana ini pun disambut antusias penggemar Kim Jae Hwan yang dikenal akan jangkauan vokalnya yang tinggi. Penggemar juga memastikan tidak akan terpengaruh dengan isu skandal manipulasi suara Mnet yang mulai merembet ke Produce 101 musim kedua yang melahirkan grup Wanna One.

“Dia layak mendapatkannya karena dia punya jangkauan vokal yang luas. Bahkan jika tidak pun, dia pasti akan mendapatkan agensi dan kami akan tetap mendukungnya. Dan semua orang yang telah bekerja keras layak mendapatkan sorotan,” kata salah seorang penggemar.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait