Gugatan Pemutusan Kontrak Lai Kuanlin Terhadap Cube Entertainment Ditolak Pengadilan

Rizki Adis Abeba Jumat, 22 November 2019 07:00:38
Lai Kuanlin (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Lai Kuanlin untuk memutuskan hubungan kerja sama dengan Cube Entertainment tidak terkabul. Pada Kamis (21/11), Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan Lai Kuanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment, yang artinya kontrak eksklusifnya dengan agensi masih berlaku.

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak Cube Entertainment lewat surat resmi yang dirilis pada Kamis malam. “Halo, ini Cube Entertainment. Hari ini, Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan untuk menolak permintaan artis agensi kami, Lai Kuanlin, untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan perusahaan, yang diajukan pada bulan Juli,” ungkap Cube Entertainment.

Lai Kuanlin (ist)
Lai Kuanlin (ist)

Tentu saja, keputusan pengadilan ini disambut baik oleh Cube Entertainment yang sejak awal tidak menginginkan pemutusan kontrak eksklusif dengan Lai Kuanlin. “Perusahaan kami menyambut keputusan pengadilan, dan kami memberi tahu Anda sekali lagi bahwa tidak ada alasan untuk pemutusan kontrak eksklusif antara Cube dan Lai Kuanlin. Menurut keputusan pengadilan, kami akan mempertahankan hubungan kontrak eksklusif dengan Lai Kuanlin, dan kami akan menemukan solusi damai melalui diskusi dengannya,” ungkap agensi.

Cube Entertainment juga mengatakan pihaknya akan terus mendukung semua artis dan trainee agar mereka bisa enunjukkan kemampuan terbaik. “Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi kontrak dan menjaga kepercayaan,” janji agensi.

“Kami mohon maaf karena membuat keprihatinan penggemar tentang masalah ini. Anda telah khawatir selama ini, dan kami akan terus menunjukkan penampilan yang baik. Terima kasih,: tandas agensi.

Pada bulan Juli, Lai Kuanlin menyatakan bahwa Cube Entertainment telah mengambil tindakan yang melanggar kontrak mereka, termasuk menjual hak manajemennya kepada pihak ketiga, dan karena itu Lai Kuanlin kehilangan kepercayaan pada agensi tersebut. Namun agensi menjawab bahwa semua tindakan yang telah mereka lakukan adalah dengan izin dan sepengetahuan orang tua Lai Kuanlin.

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.