Kim Woo Bin Membuat Lee Kwang So Menangis saat Berpidato

Rizki Adis Abeba Jumat, 22 November 2019 18:30:12
Kim Woo Bin sukses menjadi pusat perhatian ketika muncul di acara Blue Dragon Film Awards ke-40 pada Kamis (21/11) malam. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Woo Bin sukses menjadi pusat perhatian ketika muncul di acara Blue Dragon Film Awards ke-40 pada Kamis (21/11) malam. Pasalnya, penampilan itu merupakan pertama kalinya Kim Woo Bin muncul di acara resmi semenjak dirinya didiagnosa menderita kanker nasofaring pada 2017 silam.

Kim Woo Bin mendapat kesempatan untuk memberikan pidato singkat dan ia mengutarakan perasaannya ketika akhirnya bisa kembali berdiri di tengah panggung megah di hadapan para pelaku industri film. Kim Woo Bin pun berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan, doa, dan semangat atas proses pengobatan kemoterapi yang ia jalani dua tahun belakangan.

Momen pidato singkat Kim Woo Bin pun menjadi salah satu momen paling mengharukan malam itu. Semua undangan bertepuk tangan memberikan dukungan untuk Kim Woo Bin. Bahkan Lee Kwang So yang merupakan sahabat dekat Kim Woo Bin terlihat menitikkan air mata haru dan langsung memeluk Kim Woo Bin setelah turun podium.

“Saya sangat gugup. Sampai pada tahap di mana saya bahkan tidak ingat apa yang sudah saya katakan. Saya sangat berterima kasih karena bisa kembali menyapa semua orang setelah memulihkan kesehatan saya,” ungkap Kim Woo Bin usai acara.

Kim Woo Bin pun mengaku saat ini dirinya sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke dunia seni peran sambil memilih proyek yang tepat untuk menjadi proyek comebacknya. Selamat datang kembali, Kim Woo Bin!

(riz/ari)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.