Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia, Mantan Agensi Bilang Sudah Tidak Pernah Berhubungan

Rizki Adis Abeba Minggu, 24 November 2019 20:00:43
Goo Hara (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Publik dan media terus mengulik kabar soal kematian aktris Goo Hara secara mendadak pada Minggu (24/11). Mantan agensi Goo Hara, KeyEast Entertainment, menjadi salah satu pihak yang paling banyak mendapat pertanyaan dari media. Namun agensi milik aktor senior Bae Yong Jun itu menyatakan sudah lama tidak berhubungan dengan Goo Hara.

“Setelah kontrak Goo Hara dengan kami kadaluarsa, kami tidak pernah berhubungan lagi dengannya,” ungkap perwakilan KeyEast Entertainment.

Goo Hara pernah bergabung dengan KeyEast Entertainment pada 2016, tepatnya setelah ia keluar dari grup KARA dan meninggalkan agensi DSP Media. Setelah kontrak dengan KeyEast Entertainment berakhir pada Januari 2019, Goo Hara melanjutkan kegiatan keartisannya tanpa naungan agensi.

Namun ketika menjalani promosi di Korea tanpa agensi, Goo Hara sempat menandatangani kontrak dengan agensi di Jepang untuk kegiatan promosinya di Jepang dan Korea. Terakhir, Goo Hara baru menyelesaikan tur solo HARA Zepp Tour 2019 ~HELLO~, yang digelar pada 13 hingga 19 November lalu.

Kepergian Goo Hara secara mendadak tentu saja menjadi duga mendalam bagi para penggemar yang ditinggalkan. Meski diketahui sempat mengalami gunjangan psikis hebat akibat kasus perseteruannya dengan sang mantan kekasih, Choi Jong Bum, Goo Hara sempat berusaha membuktikan bahwa ia telah bangkit dari masa keterpurukan dengan cara melahirkan karya-karya barunya di Korea dan Jepang. 

(riz/ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.