Salah Seorang Teman Menyebut Goo Hara Merasa Kesepian Selama 2019, Ini Penyebabnya

Rizki Adis Abeba | 25 November 2019 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski polisi belum mengumumkan secara resmi penyebab kematian Goo Hara, publik mulai mengaitkan masalah-masalah yang dialami Goo Hara sebelum ia ditemukan tidak bernyawa. Salah seorang teman Goo Hara mengungkapkan bahwa Goo Hara sempat mengaku jika dirinya merasa sangat kesepian karena menjalani promosi tanpa agensi selama tahun 2019.

“Dia pasti merasa sangat kesepian tanpa agensi di Korea,” kata salah seorang teman Goo Hara yang diwawancara media Osen.

“Dari yang saya pahami, setelah kontraknya dengan agensi Korea sebelumnya (KeyEast Entertainment) berakhir, dia fokus pada promosi di Jepang, jadi tidak banyak orang yang tetap sering berhubungan dengannya. Saya pikir dia juga pasti merasa sangat kesepian,” lanjut teman Goo Hara.

Goo Hara ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di apartemennya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul, oleh salah seorang temannya pada Minggu (24/11) pukul 6 sore waktu Korse. Sang teman segera melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

Meski membenarkan kabar soal kematian Goo Hara, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Goo Hara yang sesungguhnya.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait