Goo Hara Sempat Mengunggah Foto Ini Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Rizki Adis Abeba Senin, 25 November 2019 04:00:46
Goo Hara

TABLOIDBINTANG.COM - Berita kematian Goo Hara yang begitu mengejutkan membuat publik berbondong-bondong mengunjungi akun media sosial Goo Hara. Diketahui bahwa Goo Hara masih sempat mengunggah sebuah foto pada Sabtu (23/11), sehari sebelum ia ditemukan tewas di apartemennya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Dalam postingan terakhir di akun instagramnya, Goo Hara mengunggah sebuah swa-foto yang memperlihatkan dirinya berbaring di tempat tidur. Wajah Goo Hara menunjukkan ekspresi sedikit tersenyum dengan mata yang terbuka lebar. Ia pun hanya menuliskan pesan singkat, “Selamat malam.”

Unggahan Terakhir Goo Hara
Unggahan Terakhir Goo Hara

Kini publik pun meyakini bahwa foto tersebut merupakan foto perpisahan yang sengaja diunggah Goo Hara di akun instagramnya. Tak pelak, para penggemar membanjiri kolom komentar Instagram Goo Hara dengan menjawab salam perpisahannya.

“Malaikat kami, tidurlah dengan tenang,” tulis salah seorang warganet. Ada pula warganet yang masih tidak menyangka dan mempertanyakan kematiannya. “Mengapa, sayang?” tulis sang warganet. Namun mayoritas warganet mendoakan agar Goo Hara bisa beristirahat dengan tenang. “Kau sudah melakukan yang terbaikl. Beristirahatlah,” komentar netizen.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.