Goo Hara Sempat Mengunggah Foto Ini Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Rizki Adis Abeba | 25 November 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berita kematian Goo Hara yang begitu mengejutkan membuat publik berbondong-bondong mengunjungi akun media sosial Goo Hara. Diketahui bahwa Goo Hara masih sempat mengunggah sebuah foto pada Sabtu (23/11), sehari sebelum ia ditemukan tewas di apartemennya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul.

Dalam postingan terakhir di akun instagramnya, Goo Hara mengunggah sebuah swa-foto yang memperlihatkan dirinya berbaring di tempat tidur. Wajah Goo Hara menunjukkan ekspresi sedikit tersenyum dengan mata yang terbuka lebar. Ia pun hanya menuliskan pesan singkat, “Selamat malam.”

Kini publik pun meyakini bahwa foto tersebut merupakan foto perpisahan yang sengaja diunggah Goo Hara di akun instagramnya. Tak pelak, para penggemar membanjiri kolom komentar Instagram Goo Hara dengan menjawab salam perpisahannya.

“Malaikat kami, tidurlah dengan tenang,” tulis salah seorang warganet. Ada pula warganet yang masih tidak menyangka dan mempertanyakan kematiannya. “Mengapa, sayang?” tulis sang warganet. Namun mayoritas warganet mendoakan agar Goo Hara bisa beristirahat dengan tenang. “Kau sudah melakukan yang terbaikl. Beristirahatlah,” komentar netizen.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait