Agensi Sebut Pemakaman Goo Hara akan Digelar Tertutup

Ari Kurniawan Senin, 25 November 2019 09:30:26
Goo Hara ditemukan tak bernyawa di kediamannya (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Goo Hara ditemukan tak bernyawa di kediamannya di kawasan Cheongnam, Seoul, pada Minggu (24/11), sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Agensi sang bintang, Production Oki, menyampaikan rencana pemakaman mantan personel KARA itu. 

Production Oki mengungkapkan mereka akan berkonsultasi dengan keluarga perihal pemakaman Goo Hara. Menurut rencana, acara pemakaman Goo Hara digelar secara tertutup.

“Kami berencana melakukan upacara pemakaman secara tertutup. Tapi kami akan berkonsultasi dahulu dengan pihak keluarga,” demikian keterangan agensi Goo Hara di Jepang, dikutip dari Koreaboo. 

Seperti diketahui, Goo Hara memang sudah tak tergabung dengan agensi manapun di Korea Selatan. Ia menandatangi kontrak dengan agensi di Jepang. 

Goo Hara merilis album bertajuk Midnight Queen di Jepang pada 13 November 2019. Selanjutnya, Goo Hara menggelar konser bertajuk “HARA Zepp Tour 2019 -Hello- di sejumlah kota di Jepang, mulai 14-19 November 2019. 

Goo Hara kembali ke Korea Selatan, pada 19 November 2019. Hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.