Polisi Temukan Pesan Singkat Berisi Pemikiran Negatif yang Ditulis Goo Hara

Rizki Adis Abeba Senin, 25 November 2019 14:30:23
Polisi memberikan kabar terkini mengenai perkembangan penyelidikan kasus kematian mantan personel KARA, Goo Hara. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi memberikan kabar terkini mengenai perkembangan penyelidikan kasus kematian mantan personel KARA, Goo Hara. Pada Senin (25/11) polisi menyebut  pihaknya menemukan pesan singkat berisi tulisan tangan Goo Hara.

Menurut polisi, pesan tersebut berisi pemikiran negatif Goo Hara tentang dirinya sendiri. “Pesannya sangat singkat dan ditemukan di meja ruang tamu,” ungkap perwakilan kepolisian.

Goo Hara (Soompi)
Goo Hara (Soompi)

Berbeda dengan kabar sebelumnya yang menyatakan bahwa Goo Hara ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh temannya, kini kabar yang berkembang menyatakan bahwa asisten rumah tangga Goo Hara lah yang menemukan mantan personel KARA tersebut sudah tidak bernyawa.

“Pengurus rumah menemukan Goo Hara sudah meninggal dunia di rumahnya pada 24 November sekitar pukul 6 sore waktu Korsel. Setelah dilakukan penyelidikan di tempat dan kesaksian dari keluarga dan teman-temannya, saat ini disimpulkan bahwa tidak ada tindakan pidana,” jelas kepolisian.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.