Indikasi Goo Hara Meninggal Bunuh Diri Semakin Kuat karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 25 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga saat ini polisi belum mengungkapkan secara resmi penyebab kematian artis Goo Hara pada Minggu (24/11) kemarin.

Kendati demikian isu soal tindakan bunuh diri yang dilakukan Goo Hara semakin kencang, apalagi bukti-bukti yang dibeberkan polisi mengarah ke aksi bunuh diri. Pasalnya, tidak ada seorang pun yang masuk ke rumah Goo Hara sebelum ia ditemukan meninggal dunia.

Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul, oleh sang asisten rumah tangga. Menurut asisten rumah tangga Goo Hara, ia berusaha menghubungi Goo Hara pada hari Minggu namun karena sang artis tak bisa dihubungi ia memutuskan untuk langsung datang ke rumah Goo Hara.

Dari rekaman CCTV diketahui bahwa tidak ada seorang pun yang datang ke rumah Goo Gara pada tanggal 24. “Setelah melihat rekaman CCTV, terungkap bahwa Goo Hara kembali ke rumahnya pada tanggal 24 November pukul 12.35 dini hari. Tidak ada seorang pun yang datang ke rumahnya sejak saat itu,” ungkap kepolisian.

Saat ini polisi masih meminta persetujuan dari keluarga Goo Hara untuk memutuskan apakah mereka akan melakukan tindakan otopsi atau tidak.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait