Agensi Sediakan Tempat Khusus Bagi Penggemar yang Ingin Melayat Goo Hara

Rizki Adis Abeba | 25 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Goo Hara mempersiapkan layanan bagi para penggemar yang ingin memberi penghormatan terakhir untuk Goo Hara. Hal ini dilakukan agar keluarga Goo Hara bisa melakukan prosesi persemayaman dan pemakaman Goo Hara dengan tenang.

“Agar keluarga bisa melakukan pemakaman yang tenang, mereka akan membuat layanan pelayatan terpisah untuk penggemar. Layanan ini akan digelar di Hall 1 St Mary Funeral Hall di Gangnam mulai hari ini (Senin, 25/11) pada pukul 3 sore sampai dengan tanggal 27 November tengah malam.,” ungkap perwakilan agensi Goo Hara.

Sementara itu keluarga dan teman-teman dekat Goo Hara akan melakukan prosesi persemayaman di Yonsei Severance Hospital Funeral Hall mulai hari ini pukul 8 malam.

Sebelumnya, agensi Jepang Goo Hara, Production Oki, telah membuat pernyataan resmi mengenai kematian Goo Hara. Agensi mengatakan sangat terkejut karena Goo Hara terlihat dalam kondisi sehat saat tampil di Zepp Tokyo pada 19 November lalu.

“Ketika melakukan penampilan di Zepp Tokyo pada 19 November, dia tampil dengan kondisi kesehatan yang baik dan tidak menunjukkan tanda-tanda aneh. Kami berencana mengadalan upacara pemakaman secara tertutup, namun kami juga harus berkonsultasi dengan keluarga terlebih dahulu,” ungkap perwakilan agensi Goo Hara.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait