Berduka atas Kepergian Goo Hara, Heo Yeong Ji Eks KARA Hentikan Kegiatan Syuting

Rizki Adis Abeba Senin, 25 November 2019 21:30:23
Heo Yeong Ji merupakan salah satu teman dekat Goo Hara. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah tidak tergabung dalam satu grup, para mantan personel KARA menunjukkan rasa duka terhadap meninggalnya Goo Hara. Pada Senin (25/11) mantan personel KARA, Heo Yeong Ji, dipastikan tidak akan menghadiri rekaman acara Comedy Big League di tvN karena masih dalam masa berduka.

Kabar ini juga dibenarkan oleh perwakilan dari tim produksi Comedy Big League yang mengatakan Heo Yeong Ji dipastikan absen dari syuting di tanggal 26 November.

“Heo Yeong Ji tidak akan menghadiri rekaman pada 26 November,” ungkap perwakilan tim produksi. Saat ini Heo Yeong Ji menjadi pembawa acara Comedy Big League bersama penyiar Shin Young Il.

Debut di usia 21 tahun bersama grup KARA, Heo Yeong Ji merupakan salah satu teman dekat Goo Hara. Sebelumnya, Heo Yeon Ji menjalani masa trainee sejak usia 17 tahun bersama Goo Hara. Tak pelak, kabar meninggalnya Goo Hara pun membuat ia merasakan duka mendalam sehingga ia menghentikan semua kegiatan keartisannya untuk sementara.

Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul, pada Minggu (24/11) kemarin. Polisi telah melakukan penyelidikan dan tidak menemukan adanya tanda-tanda perbuatan kriminal. Polisi juga menemukan sebuah catatan pendek yang ditulis oleh Goo Hara dan diduga berisi curhatan soal pemikiran negative Goo Hara terhadap dirinya sendiri.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.