T.O.P Big Bang Unggah Percakapan Terakhir dengan Goo Hara, Ini Isinya

Rizki Adis Abeba | 26 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Goo Hara pada Minggu (24/11) turut menjadi duka mendalam bagi personel Big Bang, T.O.P, yang sudah lama bersahabat baik dengan Goo Hara. Pada Senin (25/11) T.O.P mengenang Goo Hara dengan mengunggah percakapannya dengan Goo Hara melalui pesan teks pada awal November.

Pada 5 November lalu, Goo Hara sempat mengirimkan pesan teks kepada T.O.P untuk memberi ucapan selamat ulang tahun. “Oppa, ini mungkin terlambat, tapi selamat ulang tahun!” tulis Goo Hara ditambah dengan emoji semangat.

Yang disesali T.O.P, ia tidak merespons pesan teks itu karena kesibukannya. T.O.P pun meminta maaf kepada Goo Hara sambil menuliskan pesan belasungkawanya.

“Pesan terakhirmu adalah pesan ucapan ulang tahun yang tidak saya balas. Saya sungguh minta maaf, Hara. Beristirahatlah di tempat yang baik,” tulis T.O.P.

T.O.P juga mengungkapkan, Goo Hara sempat mengirimkannya tautan videoklip single terbarunya yang berjudul “Midnight Queen”. “Oppa, apa kau sudah melihatnya? Tolong ditonton,” tulis Goo Hara.

T.O.P pun mengenang Goo Hara sebagai gadis dengan segudang impian. “Di masa jayanya, dia punya banyak impian, dan hatinya, yang penuh dengan gairah untuk pekerjaan dan musik, sangatlah lembut. Dia adalah anak yang baik, Hara,” tulis T.O.P.

(riz / ray) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait