Goo Hara Ternyata Membantu Wanita Korban di Grup Obrolan Mesum Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba Selasa, 26 November 2019 18:00:18
Goo Hara meninggal dunia

TABLOIDBINTANG.COM - Reporter Kang Kyung Yoon, jurnalis yang dikenal aktif meliput berita tentang skandal grup obrolan mesum Jung Joon Young, mengungkapkan sisi lain Goo Hara yang tidak banyak diketahui publik. Rupanya selama ini Goo Hara aktif membantu para korban, yakni wanita yang menjadi korban foto dan video ilegal yang disebarkan Jung Joon Young bersama sejumlah selebriti dan teman non-selebritinya di ruang obrolan kontroversial.

Goo Hara yang merasa senasib dengan para wanita korban kejahilan ruang obrolan mesum Jung Joon Young sempat bertanya kepada Kang Kyung Yoon, apakah ada hal yang bisa ia lakukan untuk membantu para korban?

Kebetulan, ketika kasus skandal Jung Joon Young mencuat, di mana banyak selebriti dan teman-teman mereka berbagi foto dan video seks ilegal di ruang obrolan dan diduga memperkosa beberapa wanita, di saat yang bersamaan Goo Hara tengah menghadapi ancaman dari sang mantan pacar, Choi Jong Bum, yang ingin menyebarluaskan foto dan video seks pribadi mereka. Ini sebabnya Goo Hara merasa senasib dengan para korban Jung Joon Young.

“Saya melaporkan kasus ruang obrolan Jung Joon Young. Setelah saya merilis laporan saya, Goo Hara secara pribadi menghubungi saya. Berhubung dia juga korban (penyebaran foto dan video seks), dia sangat ingin menghubungi saya. Dia bilang, ‘Saya tidak tahu seberapa besar bantuan yang bisa saya berikan tapi saya ingin membantu (korban)’,” ungkap reporter Kang Kyung Yoon. 

“Dia menunjukkan motivasi yang besar untuk secara aktif melawan kasus kejahatan Jung Joon Young,” lanjut Kang Kyung Yoon.

Kang Kyung Yoon juga mengungkapkan bahwa Goo Hara memberikan bantuan besar untuk menjatuhkan para anggota ruang obrolan Jung Joon young. Dia memuji Goo Hara karena berani berdiri untuk para korban. 

“Meski Goo Hara adalah seorang selebriti waita, dia juga korban di mana mantan kekasihnya merekam dia secara sembunyi-sembunyi. Dia bilang ingin membantu untuk mengungkap kebenaran dengan cara apapun dan dia sangat memberikan bantuan besar bagi kami,” tandas Kang Kyung Yoon. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.