Setelah Kematian Sulli, Goo Hara Sempat Diingatkan Agar Tidak Bunuh Diri

Rizki Adis Abeba | 26 November 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reporter Kang Kyung Yoon mengungkapkan penyesalannya atas kabar kematian Goo Hara yang terjadi pada Minggu (24/11) lalu. Kang Kyung Yoon dan Goo Hara menjadi akrab semenjak sama-sama bekerja untuk mengungkap dan membantu korban kasus Jung Joon Young. 

Setelah mendengar kabar kematian Sulli, Kang Kyung Yoon, yang mengetahui kondisi psikis Goo Hara yang sangat rapuh pun segera menghubungi Goo Hara dan memintanya berjanji agar tetap kuat (menghadapi berbagai masalah).

Mengetahui Goo Hara sedang berada pada tahap sensitif dalam hidupnya, kang Kyung Yoon tidak ingin Goo Hara mengalami depresi lagi. Namun sayangnya, Goo Hara ternyata ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Minggu (24/11).

“Sehari setelah berita tentang Sulli mencuat, saya menghubungi Goo Hara. Saya bilang padanya agar tetap kuat dan tidak membuat keputusan buruk (bunuh diri). Dia berjanji akan melanjutkan hidup dengan baik sampai akhir namun hal ini (kematian Goo Hara) akhirnya terjadi, dan saya pribadi merasa sangat kecewa karena hal ini terjadi,” urai Kang Kyung Yoon.

Terakhir, Kang Kyung Yoon mengucapkan terima kasih kepada Goo Hara yang telah berusaha keras dalam membantu para korban grup obrolan Jung Joon Young mendapatkan keadilan. “Semoga ia beristirahat dengan tenang,” tandas Kang Kyung Yoon. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait