Woollim Entertainment Tegaskan Akan Menindak Penulis Komentar Jahat pada Artisnya

Rizki Adis Abeba Selasa, 26 November 2019 21:30:08
Woollim Entertainment merilis pernyataan mengenai tindakan hukum yang diambil agensi terhadap para pembuat komentar jahat (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Woollim Entertainment merilis pernyataan mengenai tindakan hukum yang diambil agensi terhadap para pembuat komentar jahat yang menyasar artis-artis Woollim Entertainment. Dalam surat resmi yang dirilis pada Selasa (26/11), Woollim Entertainment menyatakan bahwa proses hukum telah berjalan sejak Desember tahun lalu.

“Halo, ini Woollim Entertainment. Kami menilai bahwa sejumlah komentator jahat yang telah menyebarkan fakta palsu dan memposting fitnah jahat, pelecehan seksual, postingan kebohongan, dan komentar jahat tentang artis kami telah mencapai titik yang tidak dapat diabaikan, dan kami telah mulai mengambil prosedur hukum mulai 28 Desember tahun lalu,” ungkap Woollim Entertainment.

Berdasarkan bukti yang dikumpulkan melalui pemantauan pihak Woollim Entertainment dan laporan para penggemar, agensi telah mengajukan pengaduan pidana terhadap pembuat komentar jahat dan mereka yang memposting dan menyebarkan desas-desus jahat dan posting memfitnah.

“Kami tidak akan berhenti sampai di sini dan menggunakan upaya terbaik untuk melindungi artis kami dengan terus mengumpulkan data dan memantau (internet dan media sosial). Jika kami menemukan kasus fitnah jahat, kami akan segera mencari bukti dan secara teratur mengambil tindakan hukum,” beri tahu agensi lagi.

“Terakhir, kami dengan tegas mengumumkan bahwa tidak akan ada negosiasi atau keringanan hukuman bagi mereka yang mengunggah dan menyebarkan (posting jahat)semacam itu,” tegas agensi.

Woollim Entertainment adalah agensi yang menaungi sejumlah grup dan penyanyi solo Korea seperti INFINITE, Lovelyz, Golden Child, Joo, Kwon Eun Bi dan Kim Chae Won IZN*ONE, Rocket Punch, dan Cha Jun Ho X1. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.