Ahn Jae Hyun Minta Maaf Atas Kisruh Rumah Tangga yang Membuat Publik Tak Nyaman

Rizki Adis Abeba | 28 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahn Jae Hyun muncul di hadapan awak media untuk pertama kalinya semenjak kisruh rumah tangganya dengan Ku Hye Sun menjadi konsumsi publik. Rabu (27/11), Ahn Jae Hyun menghadiri jumpa pers peluncuran serial drama terbarunya, Love With Flaws di MBC.

Saat jumpa pers berlangsung, Ahn Jae Hyun meminta maaf kepada publik atas ketidaknyamanan yang muncul akibati persoalan rumah tangganya. “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada penonton dan semua orang yang terlibat dalam pembuatan serial drama ini jika masalah pribadi saya telah menyebabkan kekhawatiran,” ungkap Ahn Jae Hyun.

Saat ini Ahn Jae Hyun telah menunjuk pengacara untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Kondisi ini pun diakui Ahn Jae Hyun membuat ia merasa khawatir jika dirinya akan menjadi sumber masalah pada proyek serial drama Love With Flaws.

“Sejujurnya, bahkan ketika saya duduk di kursi ini, saya khawatir akan menjadi penghalang bagi jumpa pers ini,” kata Ahn Jae Hyun.

Selanjutnya, Ahn Jae Hyun meneruskan jumpa pers tanpa membahas lebih lanjut persoalan rumah tangganya dan fokus pada proyek serial drama terbarunya.

Love With Flaws atau yang sebelumnya kerap disebut dengan judul People With Flaws merupakan serial drama komedi romantis yang mengisahkan tentang Joo Seo Yeon (dimainkan Oh Yeon Seo), wanita yang membenci pria tampan. Di sisi lain ada Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), pria yang terobsesi untuk menjadi tampan akibat pengalaman buruk di masa lalunya. Bagaimana jadinya ketika Joo Seo Yeon dan Lee Kang Woo dipertemukan?

Menurut rencana, Love With Flaws akan tayang mulai 28 November pukul 8.55 malam waktu Korsel untuk menggantikan serial drama Extraordinary You.

(riz/ari)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait