Kim Woo Bin Umumkan Jumpa Penggemar Pertama Setelah Sembuh Dari Kanker

Rizki Adis Abeba | 27 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu soal kembalinya Kim Woo Bin ke dunia hiburan kini bukan sekadar isapan jempol. Pada Rabu (26/11) Kim Woo Bin secara resmi mengumumkan rencana kembalinya ia ke dunia hiburan dengan menggelar jumpa penggemar.

Menurut Kim Woo Bin, jumpa penggemar ini digelar sebagai gentuk rasa syukur dan terima kasihnya atas cinta dan dukungan penggemar terhadap dirinya. Untuk itu, “Kim Woo Bin akan menggelar jumpa penggemar ‘Thank You’ pada 8 Desember di teater SMTOWN. Sesuai judulnya, acara ini akan menjadi waktu yang bermakna baik bagi Kim Woo Bin maupun penggemar karena ia mengekspresikan ras aterima kasih kepada penggemar yang telah menunggunya,” ungkap agensi Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin memutuskan vakum dari dunia hiburan semenjak ia didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017. Didampingi sang kekasih, Shin Min Ah, Kim Woo Bin menjalani terapi pengobatan dengan kemoterapi.

Pada 22 November lalu, Kim Woo Bin muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya di panggung Blue Dragon Film Awards ke-40. Kemunculan ini pun menjadi pertanda bahwa ia telah siap kembali menjejakkan kaki di dunia hiburan.

Agensi juga membocorkan, di acara jumpa penggemar nanti penggemar akan dihibur dengan berbagai segmen obrolan di mana Kim Woo Bin juga akan menceritakan kisah jujur tentang kehidupannya. Selamat datang kembali, Kim Woo Bin!

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait