Mantan Personel KARA Kompak Berkumpul di Upacara Pemakaman Goo Hara

Rizki Adis Abeba Rabu, 27 November 2019 17:30:23
Suasana pemakaman Goo Hara. (NYT)

TABLOIDBINTANG.COM - Lima mantan personel KARA--Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji--terlihat berkumpul di upacara penghormatan terakhir untuk Goo Hara. Pada Rabu (27/11) kelima mantan personel KARA tersebut terlihat tidak kuasa membendung air mata kesedihan akibat kepergiaan Goo Hara secara mendadak pada Minggu (24/11) lalu.

“Para personel KARA masih dalam kondisi syok berat karena kabar (kematian Goo Hara). Mereka masih terus berhubungan satu sama lain bahkan setelah pembubaran grup. Mereka juga sering bertemu setiap kali ada waktu luang dan membicarakan tentang kegiatan masing-masing,” ungkap seorang sumber.

Goo Hara (NYT)
Goo Hara (NYT)

Bukan baru hari ini para mantan personel KARA berkumpul. Mereka segera bergegas mendatangi rumah duka begitu mendengar kabar kematian Goo Hara. Park Gyuri, Han Seung Yeon, dan Heo Young Ji, yang sedang berpromosi di Korea, datang lebih dahulu. Sedangkan Nicole dan Kang Ji Young yang sedang berpromosi di Jepang segera membatalkan semua jadwal kegiatan mereka dan terbang ke Korea secepatnya.

Kelima mantan personel KARA pun terlihat terus berada di rumah duka hingga Goo Hara dimakamkan pada Rabu (27/11). Di tempat berbeda, penggemar juga diperkenankan untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Goo Hara, sementara keluarga dan teman terdekat melakukan upacara pemakaman secara tertutup di tempat yang dirahasiakan.

Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong pada Minggu (24/11) lalu oleh sang asisten rumah tangga. Polisi menyatakan tidak ada tanda kekerasan atau tindakan kriminal yang ditemukan di tubuh Goo Hara dan tidak ada rencana melakukan tindakan otopsi. J riz

 

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.