Ku Hye Sun Sebut Sang Ibu Pernah Menasehati Tentang Sulitnya Berumah Tangga

Rizki Adis Abeba Kamis, 28 November 2019 12:30:20
Ku Hye Sun

TABLOIDBINTANG.COM - Ku Hye Sun kembali membeberkan persoalan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun lewat wawancara resmi dengan media. Kali ini ia mengungkapkannya dalam wawancara dengan majalah W Donga edisi terbaru yang dirilis pada Selasa (26/11). Dalam wawancara tersebut, Ku Hye Sun mengungkapkan reaksi orang tuanya setelah mengetahui keretakan rumah tangga Ku Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun.

“Orang tua saya mengatakan bahwa mereka nyaris mati setelah mengetahui berita tersebut menjadi judul berita utama. Saya bukan tipe orang yang mudah marah biasanya, tapi hal itu membuat saya sangat agresif. Saya tidak bertingkah seperti diri sendiri, jadi keluarga saya merasa terkejut dan khawatir. Saya di rumah sakit selama sebulan dan telah menjalani terapi, hati saya sekarang sudah lebih tenang,” ungkap Ku Hye Sun.

Sebelumnya Ku Hye Sun sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun dengan alasan demi kesehatan sang ibu. Ku Hye Sun pun menceritakan, sejak awal sang ibu telah memperingatkannya tentang sulitnya hidup berumah tangga.

“Ibu saya merasa hidupnya sebagai individu sangat sulit setelah menikah, jadi dia berharap saya bisa bekerja, pergi berlibur, dan hidup bebas (setelah menikah). Ketika saya memperkenalkan orang itu (Ahn Jae Hyun) kepadanya, dia mengatakan kepada saya bahwa dalam hidup cinta dapat menjadi dingin dan akan ada banyak masa-masa sulit, jadi akan lebih baik jika kami memberikan waktu lebih banyak untuk hubungan ini,” urai Ku Hye Sun.

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.