Tidak Menyangka Hadapi Perceraian, Ku Hye Sun Merasa Pengorbanannya Sia-Sia

Rizki Adis Abeba Kamis, 28 November 2019 11:30:35
Ku Hye Sun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa mantap melabuhkan hati kepada Ahn Jae Hyun pada 2016 silam, Ku Hye Sun tidak menyangka dirinya akan menghadapi perceraian. “Lalu (perceraian) ini terjadi, dan itu adalah pilihan saya pada akhirnya. Saya mulai berpikir, 'Apa yang saya lakukan salah? Sejak kapan saya mulai melakukan kesalahan?’,” urai Ku Hye Sun dalam wawancara terbaru dengan majalah W Donga.

Ku Hye Sun juga mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika Ahn Jae Hyun mengatakan ingin berpisah dengannya. Tidak bisa dipungkiri, Ku Hye Sun merasa kehidupannya hancur, dan pengorbanan kariernya demi berumahtangga menjadi sia-sia.

“Saya tidak begitu banyak bekerja (di dunia hiburan) setelah menikah. Suami saya mendapat lebih banyak pekerjaan, dan seseorang harus melakukan pekerjaan rumah. Sementara suami saya mengalami kemajuan (karier), saya mengalami kemunduran, jadi saya merasa seperti dibuang,” aku Ku Hye Sun.

Di mata Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun menunjukkan perubahan sikap yang drastis setelah menikah. Terlebih setelah kariernya semakin cemerlang, Ku Hye Sun merasa sang suami yang usianya lebih muda tiga tahun darinya mulai mengabaikannya.

“Ketika kami pertama kali bertemu, saya adalah senior, dan dia menghormati saya. Pekerjaan rumah sangat penting, dan saya merasa bahwa dia mengabaikan saya dan meninggalkan saya di belakang,” lanjut Ku Hye Sun blak-bakan.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada Mei 2016 setelah keduanya terlibat cinta lokasi di serial drama Blood pada 2015. Masa pacaran mereka pun terbilang singkat, sebab keduanya baru mengumumkan hubungan asmara pada Maret 2016. Sayangnya, rumah tangga mereka yang baru berjalan tiga tahun kini terancam kandas.

(riz / ray) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.