Ku Hye Sun Merasa Diperlakukan Tidak Adil Sehingga Memilih Curhat di Media Sosial

Rizki Adis Abeba Kamis, 28 November 2019 11:00:06
Ku Hye Sun (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun pertama kali mencuat saat Ku Hye Sun membeberkan pertengkarannya dengan Ahn Jae Hyun di media sosial pada 18 Agustus lalu. Banyak pihak yang menuding Ku Hye Sun terlalu berlebihan dalam mengungkap aib rumah tangganya. Namun Ku Hye Sun menjelaskan alasan di balik tindakannya itu dalam wawancara terbaru dengan majalah W Donga.

Perasaan marah, sedih, dan kecewa yang bercampur aduk itu pula yang memicu Ku Hye Sun meluapkan emosinya di media sosial. Ia yang bisa menanggapi dengan santai berbagai komentar pedas warganet di media sosial tidak bisa tinggal diam ketika menghadapi prahara rumah tangga yang menyangkut kehidupan dan masa depannya. Ditambah lagi, Ku Hye Sun merasa agensi memihak pada Ahn Jae Hyun.

“Saya pikir saya tidak waras. Sudah 15 tahun sejak saya debut, dan saya tidak pernah marah karena komentar jahat sebelumnya. Saya berpikir bahwa saya akan menjadi orang yang kalah jika saya menganggapnya serius, jadi saya hanya menertawakannya. Namun, pola pikir itu hancur berkeping-keping kali ini. Untuk sebagian besar hal, saya bisa menertawakannya, tetapi bagaimana saya bisa dengan riang mengabaikan perceraian. Saya tidak putus dengan seseorang yang saya kencani, saya diusir oleh keluarga. Saya terluka, jadi saya berteriak. Orang itu dan saya adalah bagian dari agensi yang sama, dan agensi itu membelanya secara sepihak, jadi saya tidak punya cara lain untuk mengekspresikan diri saya,” curhat Ku Hye Sun.

Saat ini meski dirinya sudah bisa menerima fakta bahwa pernikahannya sudah diambang kehancuran, Ku Hye Sun masih bersikeras dirinya mendapat ketidakadilan, terutama dalam hal opini publik dan posisi agensi dalam perseteruannya dengan Ahn Jae Hyun.

“Ada kesalahpahaman dan hal-hal yang saya rasa tidak adil, tetapi begitulah adanya. Suatu hari, semuanya akan terungkap. Saya pikir orang itu (Ahn Jae Hyun) mungkin berpikir beberapa hal juga tidak adil sehingga kami harus bercerai. Orang itu tidak akan pernah melihat saya lagi. Lebih dari semuanya, saya tidak bisa menerima fakta bahwa dia pergi ke agensi dan membahas kehidupan pribadi kami,” tandas Ku Hye Sun.

( riz / ray ) 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.