Kang Daniel Sebut Woozi SEVENTEEN sebagai Selebriti yang Ingin Diajak Traveling

Rizki Adis Abeba Jumat, 29 November 2019 08:00:23
Kang Daniel menyebut Woozi sebagai teman yang asyik untuk diajak traveling. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel mengungkapkan persahabatannya dengan personel SEVENTEEN, Woozi. Dalam siaran radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show di SBS Power FM pada Kamis (28/11), Kang Daniel menyebut Woozi sebagai teman yang asyik untuk diajak traveling bersama.

Kang Daniel mengatakan ia dan Woozi mempunyai ketertarikan yang sama pada olahraga. Saat DJ Kim Tae Gyun menanyakan siapa selebriti yang paling ingin diajaknya bepergian bersama, Kang Daniel memilih Woozi.

“Saya sangat dekat dengan Woozi SEVENTEEN, dan saya pikir Woozi menyukai olah raga, jadi saya pikir kami harus pergi ke Greenland untuk bermain ski bersama,” ungkap Kang Daniel.

Tentu saja, keinginan Kang Daniel untuk pergi ke Greenland bersama Woozi belum disa direalisasikan dalam waktu dekat. Saat ini ia masih disibukkan dengan promosi album terbarunya, TOUCHIN, yang baru dirilis 25 November lalu.

Sebelum merilis album TOUCHIN, Kang Daniel juga menggelar jumpa penggemar pertamanya di Korea pada 23-24 November.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.