Han Seo Hee Ungkap Percakapan Terakhir Dengan Goo Hara, Isinya Menyedihkan

Rizki Adis Abeba Jumat, 29 November 2019 23:59:23
Goo Hara memiliki hubungan pertemanan yang erat dengan Han Seo Hee. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa banyak diketahui publik, rupanya Goo Hara memiliki hubungan pertemanan yang erat dengan Han Seo Hee, mantan trainee yang terkait skandal kasus narkoba dengan B.I iKON dan T.O.P Big Bang.

Seolah masih belum bisa melupakan Goo Hara yang telah meninggal dunia pada Minggu (24/11) lalu, Han Seo Hee mengunggah obrolan terakhirnya dengan Goo Hara. Dalam obrolan singkat melalui pesan teks di ponsel itu, Han Seo Hee berjanji untuk menjemput Goo Hara di bandara agar mereka bisa pergi ke rumahnya dan mencurahkan isi hatinya. Dalam pesan teks tersebut, Goo Hara jelas menunjukkan ekspresi kegalauan dan beban pikiran yang berat.

(Viki)
(Viki)

“Aku merindukanmu, Seo Hee. Aku ingin menangis. Aku ingin bicara denganmu. Aku merasa seperti sampah. Aku ingin tidur. Aku hanya ingin tidur sepanjang hari setelah minum obat besok sayangku. Aku menangis,” tulis Goo Hara.

Han Seo Hee pun memastikan bahwa ia siap menjadi teman bicara dan mendengarkan semua keluh kesahnya setelah Goo Hara kembali ke Korea. “Jangan menangis. Ayo kit abicara setelah kau sampai di sini. Semuanya akan baik-baik saja,” balas Han Seo Hee.

Han Seo Hee pun mengatakan meski Goo Hara telah tiada ia akan tetap menepati janjinya. Dia juga meminta Goo Hara untuk menemuinya di dalam mimpi karena ia sangat merindukan sang sahabat.

“Apakah kau ingat apa yang kukatakan ketika aku menggandeng tanganmu setelah kau tiba di bandara? Mari kita tepati janji itu. Aku akan sangat marah jika kau tidak menemuiku di dalam mimpi. Tolong datanglah. Aku ingin mengatakan banyak hal padamu. Hara, aku mencintaimu. Aku akan selalu mencintaimu,” tandas Han Seo Hee.

(riz)

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.