Kim Woo Bin Akan Donasikan Seluruh Penghasilan Jumpa Fans untuk Pasien Kanker

Rizki Adis Abeba Sabtu, 30 November 2019 04:00:23
Pada Mei 2017, Kim Woo Bin didiagnosa mengidap kanker nasofaring. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Woo Bin akan mendedikasikan seluruh penghasilan yang diperolehnya dari acara jumpa penggemar “Thank You” untuk membantu pasien kanker anak-anak. Hal ini disampaikan oleh perwakilan agensinya, SidusHQ, pada Jumat (29/11).

“Kim Woo Bin akan mendonasikan semua hasil (keuntungan) dari jumpa penggemar pada 8 Desember untuk pasien kanker anak-anak,” ungkap perwakilan agensi Kim Woo Bin.

(Allkpop)
(Allkpop)

Jumpa penggemar Kim Woo Bin, “Thank You”, akan digelar di SMTOWN Theater. Sesuai judulnya, jumpa penggemar ini digelar Kim Woo Bin sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang tetap setia menunggu dirinya.

Pada Mei 2017, Kim Woo Bin didiagnosa mengidap kanker nasofaring. Untuk itu, ia memutuskan vakum untuk sementara waktu demi menjalankan terapi pengobatan kemoterapi. Setelah dua tahun enam bulan, Kim Woo Bin dinyatakan sembuh dan siap kembali menyapa publik.

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.